Latest News

Monday 21 April 2014

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Super Junior

Super Junior merupakan boyband grup Korea yang populer. Super Junior pertama dibentuk tahun 2005 oleh S.M. Entertainment dan biasa juga disebut SuJu. Boyband ini sangat populer dan menjadi salah satu boyband Korea terpopuler di dunia. Super Junior juga memiliki fans dan penggemar yang banyak dari seluruh dunia yang disebut dengan ELF. Anggota Super Junior sendiri ada tiga belas member, yaitu Siwon, Leeteuk, Hangeng, Yesung, Kibum, Kyuhyun, Heechul, Sungmin, Donghae, Kang-In, Shindong, Ryeowook dan Eunhyuk. Kepopuleran Super Junior menjadi salah satu faktor yang membuat industri musik K-Pop menjadi terkenal hingga ke dunia internasional. Super Junior memang termasuk salah satu boyband terbaik Korea saat ini dengan beberapa lagu yang sukses menjadi hits di Asia dan internasional.

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Super Junior

Super Junior telah merilis 5 album studio, yaitu :

- SuperJunior05 (TWINS) (2005)
- Don't Don (2007)
- Sorry Sorry (2009)
- Bonamana (2010)
- Mr. Simple (2011)
- Sexy, Free & Single (2012)

Dari semua album tersebut, Super Junior telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits internasional dan populer di seluruh dunia. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler Super Junior yang bagus dan enak didengar serta paling sering didownload. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 tersebut?

Daftar 10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Super Junior versi Museum Musik :


1. Mr. Simple
Album : Mr. Simple
Tahun : 2011

2. Sorry Sorry
Album : Sorry Sorry
Tahun : 2009

3. Bonamana
Album : Bonamana
Tahun : 2010

4. No Other
Album : Bonamana
Tahun : 2010

5. It's You
Album : Sorry Sorry
Tahun : 2009

6. Superman
Album : Mr. Simple
Tahun : 2011

7. Don't Don
Album : Don't Don
Tahun : 2007

8. Sexy, Free & Single
Album : Sexy, Free & Single
Tahun : 2012

9. Miracle
Album : SuperJunior05 (TWINS)
Tahun : 2005

10. Spy
Album : Sext, Free & Single
Tahun : 2012


Itulah informasi update mengenai daftar 10 lagu terbaik Super Junior yang populer dan menjadi favorit para pecinta K-Pop versi Museum Musik. Hingga kini Super Junior memang masih menjadi boyband Korea terpopuler meski ada banyak boyband dan girlband Korea baru yang bermunculan. Segala hal yang berhubungan dengan SuJu seperti lagu Super Junior, video Super Junior dan hal lain selalu laris. Tak heran mengingat Super Junior memiliki banyak penggemar termasuk di Indonesia.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post