Latest News

Friday 30 May 2014

10 Lagu Terbaik Michael Buble yang Enak Didengar

Michael Buble merupakan musisi dan penyanyi jazz asal Kanada. Ia memang membawakan lagu lagu bergenre jazz, swing dan soul. Meski begitu, Michael Buble mampu bersaing dengan penyanyi penyanyi lain yang membawakan genre lagu yang lebih populer seperti rock, pop, R&B dan metal. Buble kini menjadi salah satu penyanyi jazz terpopuler. Michael Buble konsisten menempatkan albumnya di posisi puncak chart tangga lagu Billboard 200, serta chart tangga lagu barat lainnya. Ia juga beberapa kali menyabet penghargaan musik internasional termasuk 4 kali Grammy Awards. Michael Buble telah merilis 6 album studio sejak awal karirnya di tahun 2003. 

Dari semua single dan album yang telah ia rilis hingga sekarang, Michael Buble telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits internasional dan populer di seluruh dunia. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu jazz terbaik dan terpopuler Michael Buble yang bagus dan enak didengar serta paling banyak didownload. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Michael Buble songs tersebut?

10 Lagu Terbaik Michael Buble yang Enak Didengar

Daftar 10 Lagu Terbaik Michael Buble versi Museum Musik :


1. Home
Album : It's Time
Tahun : 2005

2. Haven't Met You Yet
Album : Crazy Love
Tahun : 2009

3. Everything
Album : Call Me Irresponsible
Tahun : 2007

4. Feeling Good
Album : It's Time
Tahun : 2005

5. Sway
Album : Michael Buble
Tahun : 2003

6. Save the Last Dance for Me
Album : It's Time
Tahun : 2005

7. Lost
Album : Call Me Irresponsible
Tahun : 2007

8. It's a Beautiful Day
Album : To Be Loved
Tahun : 2013

9. The Way You Look Tonight
Album : Michael Buble
Tahun : 2003

10. Hold On
Album : Crazy Love
Tahun : 2009


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu terbaik Michael Buble yang populer update terbaru 2014. Daftar tersebut bersifat subyektif. Bagi yang ingin mendengarnya bisa mendownload file mp3 lagu Michael Buble tersebut di situs download lagu secara gratis dan bisa menonton klip video Michael Buble terbaru di YouTube atau bisa mencari lirik lagu Michael Buble di internet. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post