Latest News

Wednesday 23 April 2014

Daftar Penyanyi Country Terbaik dan Terpopuler

Musik country memang bukanlah genre musik yang populer di negara Indonesia. Namun di dunia musik internasional, terutama di negara Amerika Serikat, musik country sangat digemari dan menjadi salah satu genre musik terpopuler di dunia saat ini. Musik country juga mudah menjadi favorit karena musiknya yang bagus dan enak didengar. Ciri khas dari musik country adalah dentuman gitar akustik yang biasa menemani khas musik Western dan Texas. Meski begitu dalam perkembangannya, musik country terus mengalami perubahan hingga menjadi lebih modern.

Ada banyak artis dan musisi country terbaik yang sebagian besar didominasi penyanyi dan grup asal Amerika. Beberapa penyanyi solo country terbaik dan terpopuler, baik penyanyi pria atau penyanyi wanita antara lain Johnny Cash, Hank Williams, Carrie Underwood, Kenny Rogers hingga yang terbaru Taylor Swift. Selain itu masih banyak penyanyi country yang lain yang banyak menghasilkan album berisi single dan lagu country yang sukses menjadi hits internasional dan menempati tangga lagu country di seluruh dunia. Berikut tim Museum Musik sajikan kumpulan lengkap daftar penyanyi country terbaik dan terpopuler di dunia sepanjang masa.

Daftar Penyanyi Country Terbaik dan Terpopuler


Penyanyi Country Wanita Terbaik
  1. Carrie Underwood
  2. Taylor Swift
  3. Shania Twain
  4. Amy Winehouse
  5. Norah Jones
  6. Dolly Parton
  7. Anne Murray
  8. Martina McBride
  9. Lynn Anderson
  10. Dixie Chicks
  11. Faith Hill
  12. Miranda Lambert
  13. Trisha Yearwood
  14. Olivia Newton-John
  15. Kimberly Caldwell
  16. Wynonna Judd
  17. Jessica Simpson
  18. Tanya Tucker
  19. Skeeter Davis
  20. LeAnne Rimes

Penyanyi Country Pria Terbaik
  1. Johnny Cash
  2. Kenny Rogers
  3. Hank Williams
  4. Tim McGraw
  5. Brad Paisley
  6. Bob Dylan
  7. Luke Bryan
  8. Merle Haggard
  9. Bill Monroe
  10. Toby Keith
  11. Kenny Chesney
  12. John Denver
  13. Blake Shelton
  14. Gary Allan
  15. Keith Urban
  16. Rascal Flatts
  17. George Jones
  18. Darius Rucker
  19. Garth Brooks
  20. Jason Aldean

Itulah info update tentang daftar penyanyi country terbaik dan terpopuler di dunia sepanjang masa hingga kini, baik penyanyi country pria maupun penyanyi country wanita. Meski tidak populer di Indonesia, namun musik country kini menjadi salah satu genre musik paling digemari di dunia, terutama dengan adanya musisi musisi dan penyanyi country populer seperti Johnny Cash, Carrie Underwood, Tim McGraw dan Taylor Swift.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post