Latest News

Wednesday 18 June 2014

Daftar 10 Lagu Pitbull Terbaik dan Terpopuler

Pitbull adalah penyanyi rap populer asal Amerika. Ia lahir dengan nama Armando Christian Perez, namun lebih dikenal dengan nama panggung Pitbull. Pitbull merupakan salah satu rapper terpopuler saat ini. Ia banyak menghasilkan single lagu yang menjadi hits internasional yang sukses memuncaki chart tangga lagu barat. Genre dari lagu lagu Pitbull pun bervariasi, mulai dari pop, hip hop, dance, atau electronic. Pitbull juga dikenal karena lirik lagu nya yang banyak bertema tentang pesta, disco, atau pantai. Total Pitbull telah merilis 8 album studio termasuk beberapa album tersuksesnya seperti Rebelution (2009), Planet Pit (2011) dan Global Warming (2012). Ia juga dipercaya sebagai penyanyi resmi lagu Piala Dunia 2014 di Brasil dengan menyanyikan lagu We Are One.

Dari semua single dan album yang telah ia rilis, Pitbull telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits dan populer di seluruh dunia. Tim Museum Musik akan mencoba menyusun daftar 10 lagu rap terbaik dan terpopuler Pitbull yang bagus dan enak didengar serta paling banyak didownload. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Pitbull songs tersebut?

Daftar 10 Lagu Pitbull Terbaik dan Terpopuler

Daftar 10 Lagu Pitbull Terbaik versi Museum Musik :


1. Give Me Everything (feat Ne-Yo, Afrojack & Nayer)
Album : Planet Pit
Tahun : 2011

2. Feel This Moment (feat Christina Aguilera)
Album : Global Warming
Tahun : 2012

3. International Love (feat Chris Brown)
Album : Planet Pit
Tahun : 2011

4. I Know You Want Me (Calle Ocho)
Album : Rebelution
Tahun : 2009

5. Timber (feat Ke$ha)
Album : Meltdown
Tahun : 2013

6. Hotel Room Service
Album : Rebelution
Tahun : 2009

7. Back In Time
Album : Global Warming
Tahun : 2012

8. Rain Over Me (feat Marc Anthony)
Album : Planet Pit
Tahun : 2011

9. We Are One (Ole Ola) (feat Jennifer Lopez & Claudia Leitte)
Album : FIFA World Cup 2014 Official Album
Tahun : 2014

10. Krazy
Album : Armando
Tahun : 2010


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu lagu Pitbull terbaik yang paling populer update terbaru tahun 2014. Bagi yang ingin mendengarkannya bisa mendownload file mp3 lagu Pitbull tersebut di situs download lagu di internet secara free atau gratis. Pitbull memang terkenal berkat lagu rap bertema pesta yang sudah menjadi ciri khasnya. Meski begitu banyak lagu lagunya yang menjadi hits dunia. Tak salah jika ia menjadi salah satu rapper terpopuler di dunia saat ini.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post