Latest News

Friday 17 January 2014

Daftar 10 Lagu Terbaik Elvis Presley

Elvis Presley adalah penyanyi dan musisi terkenal di industri musik dunia. Ia termasuk salah satu penyanyi terbaik di era 60'an dan 50'an. Elvis Presley termasuk ikon penyanyi terpopuler di sejarah industri musik. Ia dijuluki sebagai King of Rock and Roll, karena merupakan salah satu ikon pemberi perubahan signifikan dalam culture abad 20, terutama dalam bidang musik dan rock and roll. Mulai dari style, gaya rambut, hingga cara berpakaian Elvis Presley menjadi simbol dari rock and roll dan banyak diadaptasi orang lain. Tak heran jika nama Elvis Presley makin terkenal.

Daftar 10 Lagu Terbaik Elvis Presley

Sepanjang karir bermusiknya, Elvis Presley telah menghasilkan banyak single dan lagu hits di seluruh dunia, mulai dari lagu bergenre rock and roll, blues atau country. Namun lagu mana sajakah yang layak disebut sebagai lagu terbaik dari Elvis Presley?

Berikut daftar 10 lagu terbaik Elvis Presley versi Museum Musik :

1. Jailhouse Rock

2. Hound Dog

3. Heartbreak Hotel

4. Love Me Tender

5. Mystery Train

6. Suspicious Mind

7. A Little Less Conversation

8. Always On My Mind

9. Can't Help Falling In Love

10. All Shook Up


Itulah daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler Elvis Presley. Daftar di atas merupakan versi redaksi Museum Musik. Tentu sifatnya subyektif dan akan berbeda-beda tiap individu. Namun setidaknya sepuluh lagu tersebut telah berandil untuk membawa Elvis Presley pada puncak kepopulerannya di industri musik dunia.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post