Latest News

Wednesday 29 January 2014

Daftar 10 Lagu Terbaik Backstreet Boys

Backstreet Boys merupakan grup vokal boyband asal Amerika Serikat. Backstreet Boys dibentuk di Orlando, Florida pada tahun 1993 dan biasa disingkat dengan inisial BSB. Mereka terdiri dari Nick Carter, Howie Dorough, Kevin Richardson, A. J. McLean and Brian Littrell. The Backstreet Boys memegang rekor penjualan album lebih dari 130 juta di seluruh dunia, menjadikannya sebagai boy band dengan rekor penjualan terbesar dalam sejarah dan juga salah satu artis musik dengan rekor penjualan tertinggi di dunia. Backstreet Boys meraih kesuksesan internasional terbesar di akhir 1990-an dan awal 2000-an. Hingga kini, Backstreet Boys disebut sebagai boyband terbaik dan terbesar di dunia sepanjang masa.

Daftar 10 Lagu Terbaik Backstreet Boys

Backstreet Boys telah merilis 8 album studio, yaitu :
Backstreet Boys (1995)
- Backstreet's Back (1997)
- Millennium (1999)
- Black & Blue (2000)
- Never Gone (2005)
- Unbreakable (2007)
- This Is Us (2009)
- In a World Like This (2013)

Dari semua album studio tersebut, Backstreet Boys telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits internasional dan populer di seluruh dunia. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler Backstreet Boys . Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 tersebut?

Berikut Daftar 10 Lagu Terbaik Backstreet Boys versi Museum Musik :

1. I Want It That Way

2. Larger Than Life

3. As Long As You Love Me

4. Drowning

5. Everybody (Backstreet's Back)

6. Show Me the Meaning of Being Lonely

7. Incomplete

8. Quit Playing Games (With My Heart)

9. Shining Star

10. I'll Never Break Your Heart


Itulah informasi update mengenai daftar 10 lagu terbaik Backstreet Boys versi tim Museum Musik. Daftar tersebut bersifat subyektif dan tentu bisa berbeda pendapat tiap individunya. Dengan rekor penjualan album lebih dari 130 juta di seluruh dunia, Backstreet Boys menjadi boyband tersukses sepanjang masa dan salah satu artis dengan rekor penjualan tertinggi sepanjang masa. Mereka menerima bintang di Hollywood Walk of Fame di tahun 2012. Tak heran jika kemudian Backstreet Boys disebut sebagai boyband terbaik dan paling populer sepanjang masa hingga kini.

No comments:

Post a Comment

Recent Post