Latest News

Sunday 1 June 2014

10 Lagu Taylor Swift Terbaik dan Terpopuler

Taylor Swift merupakan seorang penyanyi wanita country asal Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai salah satu musisi yang turut mempopulerkan genre musik country di era pop culture. Taylor Swift kini menjadi salah satu penyanyi terpopuler, dengan kesuksesan yang diraih tiap perilisan album. Ia juga dikenal menulis lagu lagunya sendiri. Kebanyakan lirik lagunya ia ciptakan berdasarkan pengalaman dan kehidupan pribadinya. Di usia muda, Taylor Swift sudah meraih kesuksesan yang luar biasa dan menjadi superstar dunia. Taylor Swift mampu meraih banyak penghargaan musik internasional dalam kurun waktu lebih dari 8 tahun berkarir di industri musik. Ia juga telah menjual lebih dari 26 juta keping album di seluruh dunia dan menjadi salah satu artis muda terkaya di dunia saat ini.

Total sudah 4 album studio ia rilis hingga tahun 2014 ini, termasuk tiga album terakhirnya, Fearless (2008), Speak Now (2010) dan Red (2012). Dari semua album tersebut, Taylor Swift telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits internasional dan populer di seluruh dunia. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler Taylor Swift yang bagus dan enak didengar serta paling banyak didownload. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 Taylor Swift songs tersebut? 

10 Lagu Taylor Swift Terbaik dan Terpopuler



1. You Belong With Me
Album : Fearless
Tahun : 2008

2. We Are Never Ever Getting Back Together
Album : Red
Tahun : 2012

3. 22
Album : Red
Tahun : 2012

4. Love Story
Album : Fearless
Tahun : 2008

5. I Knew You Were Trouble
Album : Red
Tahun : 2012

6. Red
Album : Red
Tahun : 2012

7. Speak Now
Album : Speak Now
Tahun : 2010

8. Fearless
Album : Fearless
Tahun : 2008

9. Back to December
Album : Speak Now
Tahun : 2010

10. Our Song
Album : Taylor Swift
Tahun : 2006


Itulah informasi update mengenai daftar 10 lagu terbaik Taylor Swift yang populer dan paling banyak didownload update 2014. Bagi yang ingin mendengarnya bisa mendownload file mp3 lagu Taylor Swift tersebut di situs download lagu secara gratis dan bisa menonton klip video Taylor Swift terbaru di YouTube atau bisa mencari lirik lagu Taylor Swift di internet. Daftar tersebut bersifat subyektif dan bisa berbeda. Taylor Swift sekarang memang sedang dalam puncak karirnya sebagai superstar, dan menjadi salah satu penyanyi country terbaik. Ia pun mulai disejajarkan dengan penyanyi country terbaik seperti Shania Twain, Dolly Parton dan Carrie Underwood. Kita tunggu saja karya karya album dan lagu Taylor Swift terbaru berikutnya.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post