Latest News

Sunday 1 June 2014

Biodata Lengkap dan Foto Taylor Swift Terbaru

Taylor Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Ia lahir pada tanggal 13 Desember 1989 di Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat. Swift merupakan penyanyi dengan genre country sebagai jenis musik utamanya. Ia menjadi salah satu artis penyanyi country terbaik dan terpopuler di dunia saat ini, dan turut mengembangkan musik country yang kini makin populer. Taylor Swift sukses meraih banyak rekor dan penghargaan musik internasional termasuk 7 kali Grammy Awards. Ia total telah menjual lebih dari 26 juta keping album dan 75 juta single di seluruh dunia. Taylor Swift dikenal karena sering menulis lagu tentang perasaan dan kehidupan pribadinya. Hal ini membuat lirik lirik lagu Taylor Swift menjadi lebih realistis. Berikut tim Museum Musik akan sajikan profil biografi dan biodata lengkap Taylor Swift beserta gambar dan foto terbarunya.


Nama Asli Taylor Alison Swift
Tempat Lahir Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat
Tanggal Lahir 13 Desember 1989
Genre Country
Pekerjaan Penyanyi, penulis lagu
Instrumen Vokal, gitar, banjo, ukulele, piano

Biodata Lengkap dan Foto Taylor Swift Terbaru

Taylor Swift memulai karir bermusiknya dengan merilis album debut self-titled, Taylor Swift, di tahun 2006. Sebelumnya ia juga menjadi penulis lagu termuda yang direkrut oleh label rekamannya. Taylor Swift pun mulai populer sebagai bintang musik country. Ia juga berhasil memuncaki chart tangga lagu country, dan menjadi artis termuda yang melakukannya. Ia juga meraih Grammy Awards pertama di tahun 2008 di kategori Best New Artist. Album kedua Taylor Swift, Fearless dirilis tahun 2008 dan sukses mampu sukses lewat single single yang menjadi hits internasional seperti Love Story, Fearless dan You Belong with Me. Album ini juga menjadi album terlaris di tahun 2009. Bahkan lewat album Fearless ini, Taylor Swift mampu memboyong 4 Grammy Awards sekaligus, serta menjadi artis termuda yang meraih kategori Album of the Year. 

Tahun 2013, Speak Now dirilis sebagai album studio ketiga Taylor Swift. Album ini kembali sukses dengan meraih 2 Grammy Awards serta mampu terjual lebih dari 1 juta keping di minggu pertama perilisannya. Keberhasilan Speak Now dilanjutkan oleh album keempatnya, dengan judul Red. Album ini menorehkan rekor sebagai album terlaris di awal perilisan dalam satu dekade terakhir. Beberapa single sukses menjadi hits internasional seperti I Knew You Were Trouble, Red, 22, dan We Are Never Ever Getting Back Together.


Biodata Lengkap dan Foto Taylor Swift Terbaru

Biodata Lengkap dan Foto Taylor Swift Terbaru

Biodata Lengkap dan Foto Taylor Swift Terbaru

Taylor Swift juga dikenal karena lagu lagunya yang merupakan ekspresi perasaan dan kehidupan pribadinya. Ia memang sering menulis lagu karena pengalaman kehidupannya, baik tentang cinta, persahabatan, impian, keluarga dan lain-lain. Hal ini juga membuat lagu lagunya menjadi mudah populer karena kebanyakan lirik lagu Taylor Swift merupakan realita dalam kehidupan yang sebenarnya.

Taylor Swift pun menjadi salah satu penyanyi paling populer saat ini. Tak heran dengan kesuksesannya, Taylor Swift menjadi salah satu artis muda terkaya di dunia saat ini. Ia juga sudah beberapa kali meraih penghargaan internasional, termasuk 7 Grammy Awards dan 12 Billboard Music Awards. Penyanyi yang mengadakan konser di Indonesia pada bulan Juni 2014 ini juga sudah menjual 26 juta keping albumnya di seluruh dunia. Taylor Swift dinilai turut berperan besar dalam mempopulerkan musik country sehingga layak disebut sebagai salah satu penyanyi country terbaik saat ini.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post