Latest News

Sunday 25 May 2014

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Katy Perry

Katy Perry merupakan penyanyi wanita asal Amerika yang membawakan lagu lagu bergenre pop. Selain sebagai penyanyi, Katy Perry juga merupakan seorang pebisnis dan pengusaha. Katy Perry termasuk salah satu penyanyi pop terpopuler saat ini, dengan total telah menjual lebih dari 81 juta single di seluruh dunia. Ia juga banyak menerima penghargaan musik internasional, termasuk 11 kali meraih Grammy Awards. Katy Perry terkenal dengan gaya style nya yang unik yang membuatnya kian populer. Kepopuleran Katy Perry pun terbukti di situs jejaring sosial Twitter, dimana akun Twitternya menjadi yang paling banyak memiliki followers, yaitu lebih dari 50 juta followers.

Hingga kini, Katy Perry telah merilis 4 album studio, yaitu :
- Katy Hudson (2001)
- One of the Boys (2008)
- Teenage Dream (2010)
- Prism (2013)

Dari semua single dan album yang telah ia rilis, Katy Perry telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits internasional dan populer di seluruh dunia. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu pop terbaik dan terpopuler Katy Perry yang bagus dan enak didengar serta paling banyak didownload. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Katy Perry songs tersebut?

1. Firework
Album : Teenage Dream
Tahun : 2010

2. Last Friday Night (T.G.I.F.)
Album : Teenage Dream
Tahun : 2010

3. California Gurls (feat Snopp Dogg)
Album : Teenage Dream
Tahun : 2010

4. Roar
Album : Prism
Tahun : 2013

5. Hot N Cold
Album : One of the Boys
Tahun : 2008

6. Teenage Dream
Album : Teenage Dream
Tahun : 2010

7. The One That Got Away
Album : Teenage Dream
Tahun : 2010

8. Dark Horse (feat Juicy J)
Album : Prism
Tahun : 2013

9. Wide Awake
Album : Teenage Dream
Tahun : 2010

10. E.T. (feat Kanye West)
Album : Teenage Dream
Tahun : 2010


Itulah info update tentang daftar 10 lagu terbaik Katy Perry yang banyak menjadi favorit versi tim Museum Musik. Daftar tersebut bersifat subyektif dan bisa berbeda, tergantung kepada selera musik masing-masing. Bagi yang ingin mendengarnya bisa mendownload file mp3 lagu Katy Perry tersebut di situs download lagu secara gratis dan bisa menonton video klip Katy Perry terbaru di YouTube atau bisa mencari lirik lagu Katy Perry di internet. Katy Perry kini memang sedang dalam puncak karir dengan lagu lagunya yang banyak diputar di seluruh dunia. Ia pun menjadi salah satu penyanyi wanita terpopuler saat ini.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post