Latest News

Wednesday 28 May 2014

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Paramore

Paramore adalah grup band rock yang dibentuk di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat pada tahun 2004. Mereka membawakan lagu lagu dengan genre alternative rock. Personil Paramore terdiri dari vokalis Hayley Williams, bassis Jeremy Davis, dan gitaris Taylor York. Sebelumnya, dua personil Paramore lain Zac Farro dan Josh Farro meninggalkan band pada tahun 2010. Paramore kini menjadi salah satu band rock terpopuler. Paramore juga dikenal memiliki banyak penggemar dan fans, termasuk di negara Indonesia. Keberadaan vokalis wanita, Hayley Williams juga menjadi faktor meningkatnya kepopuleran Paramore di tengah banyaknya band rock dengan frontman laki-laki. Suara yang khas dan style gaya dari Hayley membantu naiknya kepopuleran Paramore. Paramore pun menjadi salah satu band dengan vokalis wanita terpopuler saat ini. 

Paramore telah merilis 4 album studio, yaitu :
- All We Know Is Falling (2005)
- Riot! (2007)
- Brand New Eyes (2009)
- Paramore (2013)

Dari semua single dan album yang telah mereka rilis, Paramore telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits dan populer di seluruh dunia. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler band Paramore yang bagus dan enak didengar. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Paramore songs tersebut?

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Paramore


1. Misery Bussiness
Album : Riot!
Tahun : 2007

2. The Only Exception
Album : Brand New Eyes 
Tahun : 2009

3. Brick By Boring Brick
Album : Brand New Eyes 
Tahun : 2009

4. Ain't It Fun?
Album : Paramore
Tahun : 2013

5. That's What You Get
Album : Riot!
Tahun : 2007

6. Decode
Album : Twilight Soundtrack
Tahun : 2008

7. Crushcrushcrush
Album : Riot!
Tahun : 2007

8. Playing God
Album : Brand New Eyes 
Tahun : 2009

9. Ignorance
Album : Brand New Eyes 
Tahun : 2009

10. Still Into You
Album : Paramore
Tahun : 2013


Lagu-lagu terbaik Paramore lainnya :
- Careful
- Let the Flames Begin
- Monster
- My Heart
- Now


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu terbaik Paramore yang populer update terbaru tahun 2014. Tentunya list di atas bersifat subyektif. Bagi yang ingin mendengarkannya bisa mendownload file mp3 lagu Paramore tersebut di situs download lagu di internet secara free alias gratis atau bisa langsung membeli DVD/CD album originalnya. Paramore kini memang menjadi salah satu band rock paling digemari karena style dan musiknya yang bagus. Kita tunggu saja karya karya berikutnya dari Paramore.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post