Latest News

Wednesday 28 May 2014

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Lady Gaga

Lady Gaga merupakan penyanyi pop dance Amerika yang terkenal. Ia lahir dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta dan kini lebih akrab dengan sapaan Lady Gaga. Ia merupakan salah satu penyanyi wanita terpopuler saat ini. Lady Gaga juga dikenal berkat penampilannya yang unik dan aneh. Gaga kerap tampil di event acara, konser dan show dengan menggunakan busana, pakaian dan aksesoris yang nyeleneh, mulai dari busana daging, potongan koran, dan lain-lain. Style fashion dan gaya nyelenehnya ini justru menjadi ciri khasnya yang membuat Lady Gaga cepat populer. 

Meski begitu ia juga beberapa kali mendapatkan penghargaan musik dunia, termasuk 5 kali meraih Grammy Awards. Lady Gaga juga termasuk artis dengan penjualan single terbanyak, mencapai 125 juta single. Hingga kini, ia telah merilis 3 album studio, yaitu The Fame (2008), Born This Way (2011) dan Artpop (2013). Ia juga telah merilis beberapa mini album EP, termasuk The Fame Monster (2009) yang sukses secara penjualan.

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Lady Gaga

Dari semua single dan album yang telah ia rilis, Lady Gaga telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits internasional dan populer di seluruh dunia. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu pop terbaik dan terpopuler Lady Gaga yang bagus dan enak didengar serta paling banyak didownload. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Lady Gaga songs tersebut?

Daftar 10 Lagu Terbaik Lady Gaga versi Museum Musik :


1. Bad Romance
Album : The Fame Monster
Tahun : 2009

2. Paparazzi
Album : The Fame
Tahun : 2008

3. Poker Face
Album : The Fame
Tahun : 2008

4. Born This Way
Album : Born This Way
Tahun : 2011

5. The Edge of Glory
Album : Born This Way
Tahun : 2011

6. Telephone (feat Beyonce)
Album : The Fame Monster
Tahun : 2009

7. Just Dance (feat Colby O'Donis)
Album : The Fame
Tahun : 2008

8. Alejandro
Album : The Fame Monster
Tahun : 2009

9. Do What U Want (feat R. Kelly)
Album : Artpop
Tahun : 2013

10. You And I
Album : Born This Way
Tahun : 2011


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu terbaik Lady Gaga yang populer update terbaru 2014. Daftar tersebut bersifat subyektif. Bagi yang ingin mendengarnya bisa mendownload file mp3 lagu Lady Gaga tersebut di situs download lagu secara gratis dan bisa menonton klip video Lady Gaga terbaru di YouTube atau bisa mencari lirik lagu Lady Gaga di internet. Saat ini Lady Gaga memang masih menjadi salah satu penyanyi pop terbaik dan terpopuler, terlepas dari pro kontra masyarakat atas aksi dan penampilannya yang eksentrik. Kita tunggu saja karya karya berupa album dan lagu Lady Gaga terbaru berikutnya.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post