Latest News

Sunday 25 May 2014

Biodata dan Foto Justin Bieber Terbaru

Justin Bieber adalah penyanyi pop remaja asal Kanada. Justin Bieber juga biasa dikenal dengan inisial JB. Ia juga merupakan seorang penulis lagu, dancer dan aktor. Justin Bieber dikenal sebagai penyanyi remaja terpopuler di dunia yang memiliki jutaan fans dan penggemar yang kebanyakan adalah remaja perempuan. Para fans dan penggemar Justin Bieber biasa disebut Beliebers. Banyaknya fans Bieber bisa dilihat dari jumlah followers Twitternya yang mencapai lebih dari 40 juta followers. Ia juga menerima banyak penghargaan musik internasional, termasuk Artist of the Year pada American Music Awards 2010 dan 2012. Berikut tim Museum Musik akan sajikan biodata dan foto terbaru Justin Bieber selengkapnya.

Biodata Justin Bieber

Nama Lahir Justin Drew Bieber
Nama Populer Justin Bieber
Lahir Ontario, Kanada, 1 Maret 1994
Pekerjaan Penyanyi, penulis lagu, aktor, dancer
Genre Pop, R&B, teen pop

Biodata dan Foto Justin Bieber Terbaru

Justin Bieber memulai karir musiknya setelah seorang marketing executive, Scooter Braun tertarik dengan video olah vokal Justin Bieber yang diupload di situs YouTube. Braun kemudian membawa Justin Bieber kepada produser rekaman sekaligus penyanyi terkenal, Usher, sebelum ia menandatangani kontrak dengan label rekaman besar. Ia lalu merilis mini album My World di tahun 2009, sebelum akhirnya merilis album studio resmi berjudul My World 2.0 di tahun 2010. Album ini sukses secara komersial di seluruh dunia serta langsung masuk dalam chart tangga album di seluruh dunia. 

Lagu Baby yang menjadi single pertamanya membuat nama Justin Bieber semkin melambung dan menjadi lagu terpopuler Justin Bieber. Album keduanya berjudul Under the Mistletoe dirilis di tahun 2011 dan sukses memuncaki Billboard 200 di minggu pertamanya. Di tahun 2012, Believe dirilis sebagai album studio ketiganya dan kembali menorehkan pencapaian yang sama. Bieber juga dua kali merilis film dokumenternya berjudul Never Say Never dan Believe.


Biodata dan Foto Justin Bieber Terbaru

Biodata dan Foto Justin Bieber Terbaru

Justin Bieber juga banyak menerima penghargaan musik internasional, Kepopuleran Justin Bieber pun terbukti nyata terutama dengan banyaknya jumlah followers Twitter nya, yang mencapai lebih dari 40 juta pengikut, dan hanya kalah dari jumlah followers penyanyi pop wanita, Katy Perry. Ia memang dikenal memiliki jutaan fans dan penggemar yang fanatik yang disebut dengan Beliebers. Tak heran jika Justin Bieber menjadi salah satu artis dan penyanyi remaja terpopuler saat ini.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post