Latest News

Saturday 31 May 2014

Daftar 10 Lagu Terbaik Boyband EXO

EXO adalah boyband K-Pop populer asal Korea. Exo dibentuk di Seoul, Korea Selatan di tahun 2011 dan menjadi bagian dari SM Entertainment. Personil Exo terdiri dari 12 anggota yang terbagi dalam 2 subgrup, yaitu Exo-K yang beranggotakan Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai dan Sehun, serta Exo-M, yang terdiri dari Xiumin, Lu Han, Lay, Chen, Tao dan Kris. Exo-K membawakan lagu lagu berbahasa Korea, sedangkan Exo-M membawakan lagu lagu berbahasa Mandarin. Kehadiran dua subgrup ini membuat Exo mampu terkenal baik di Korea maupun di Cina. Mereka pun menjadi salah satu boyband K-Pop terbaik dan terpopuler saat ini, dengan memiliki banyak fans dan penggemar di seluruh Asia dan dunia, termasuk juga di Indonesia.

Dari semua album dan single yang dirilis, EXO telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits internasional dan populer di seluruh dunia serta masuk dalam chart tangga lagu K-Pop. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler boyband Exo yang bagus dan enak didengar serta paling sering didownload. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 tersebut?

Daftar 10 Lagu Terbaik Boyband EXO

Daftar 10 Lagu Terbaik Boyband EXO versi Museum Musik :


1. Growl
Album : XOXO
Tahun : 2013

2. Wolf
Album : XOXO
Tahun : 2013

3. Mama
Album : Mama
Tahun : 2012

4. XOXO
Album : XOXO
Tahun : 2013

5. Baby Don't Cry
Album : XOXO
Tahun : 2013

6. Lucky
Album : XOXO
Tahun : 2013

7. Overdose
Album : Overdose
Tahun : 2014

8. Don't Go
Album : XOXO
Tahun : 2013

9. What Is Love
Album : Mama
Tahun : 2012

10. Miracles In December
Album : Miracles In December
Tahun : 2013


Itulah informasi update mengenai daftar 10 lagu terbaik EXO yang populer dan menjadi favorit para pecinta K-Pop versi Museum Musik. Lagu lagu tersebut bisa didownload file mp3 nya di situs download lagu di internet. Kini Exo memang masih menjadi salah satu boyband Korea terbaik dan terpopuler. Tak heran mengingat Exo memiliki banyak penggemar termasuk di Indonesia.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post