Latest News

Wednesday 28 May 2014

Profil Lengkap dan Biografi Paramore Terbaru

Paramore merupakan grup band rock populer asal Amerika. Paramore pertama dibentuk pada tahun 2004 dan berasal dari Franklin, Tennessee, Amerika Serikat. Saat ini band ini beranggotakan trio personil saja, yaitu Hayley Williams sebagai vokalis, Jeremy Davis sebagai bassis dan Taylor York sebagai gitaris. Sementara dua personil Paramore lainnya, Zac Farro (drummer) dan Josh Farro (gitaris) memutuskan untuk keluar dari band pada tahun 2010 lalu. Paramore mambawakan musik musik dengan genre alternative rock dan pop punk. Gaya dan style Paramore juga banyak ditiru oleh para fans dan penggemarnya, yang kebanyakan adalah remaja. Berikut tim Museum Musik akan sajikan profil dan biografi band rock Paramore selengkapnya.

Paramore merilis album debutnya pada tahun 2005 berjudul All We Know Is Falling. Album ini menghasilkan tiga single dan cukup untuk membuat nama Paramore mulai dikenal. Di tahun 2007, album kedua mereka dirilis dengan judul Riot!. Album ini sukses masuk dalam chart tangga lagu dunia seperti Billboard 200 dan UK Chart. Beberapa single nya sukses menjadi hits seperti Crushcrushcrush, Misery Business dan That's What You Get. 

Profil Lengkap dan Biografi Paramore Terbaru

Album Brand New Eyes dirilis pada tahun 2009 dan membuat nama Paramore kian melambung. Album ini sukses menempati posisi dua dalam chart tangga lagu Billboard 200 di minggu debutnya. Brand New Eyes juga menghasilkan single single yang menjadi lagu lagu terbaik Paramore seperti Ignorance, Careful, Brick by Boring Brick, The Only Exception dan Playing God. Di tahun 2010, Paramore sempat mengalami konflik dengan keluarnya dua personilnya, Zac Farro dan Josh Farro.

Di tahun 2013, Paramore kembali merilis album keempatnya meski hanya beranggotakan tiga anggota saja. Album studio keempat yang berjudul Paramore menjadi album tersukses mereka. Album self-titled tersebut sukses menjalani minggu debut di posisi satu chart tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat, juga di chart Inggris, Irlandia, Australia, Brazil, Argentina dan chart tangga lagu di negara negara lainnya.

Hingga kini, Paramore telah merilis 4 album studio. Mereka juga menghasilkan lagu lagu alternative rock yang sukses menjadi hits dunia. Paramore dikenal memiliki banyak fans dan penggemar fanatik di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Selain itu keberadaan vokalis Hayley Williams juga menjadi daya tarik dari band Paramore. Mereka juga menjadi salah satu band dengan vokalis wanita terpopuler saat ini. Kita tunggu saja karya karya berupa album dan lagu terbaru Paramore berikutnya.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post