Latest News

Tuesday 21 January 2014

10 Lagu Heavy Metal Terbaik Black Sabbath

Black Sabbath merupakan band asal Inggris yang dibentuk tahun 1968. Black Sabbath beraliran rock dan heavy metal. Formasi awalnya terdiri dari Ozzy Osbourne sebagai vokalis, Tony Iommi sebagai gitaris, Geezer Butler sebagai bassis, dan Bill Ward sebagai drummer. Black Sabbath juga dianggap sebagai penemu musik heavy metal yang keras, bersama beberapa band di era 70-an seperti Led Zeppelin atau Deep Purple. Black Sabbath juga sukses menjual 70 juta albumnya dan menjadikan mereka salah satu band heavy metal terbaik dan paling berpengaruh sepanjang masa. Selama perjalanan karirnya, Black Sabbath telah merilis 19 album studio, dan album terakhir mereka berjudul 13, dirilis pada Juni 2013 lalu. Album tersebut merupakan album pertama setelah 18 tahun vakum sejak terakhir merilis album Forbidden pada tahun 1995. 

10 Lagu Heavy Metal Terbaik Black Sabbath

Dari semua single dan album yang telah mereka rilis, Black Sabbath telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits dan populer di seluruh dunia dan menjadi favorit dalam aliran musik heavy metal. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler band Black Sabbath yang bagus dan enak didengar serta paling banyak didownload. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Black Sabbath songs tersebut?



1. Paranoid
Album : Paranoid
Tahun : 1970

2. Iron Man
Album : Paranoid
Tahun : 1970

3. War Pigs
Album : Paranoid
Tahun : 1970

4. Sweat Leaf
Album : Master of Reality
Tahun : 1971

5. N.I.B
Album : Black Sabbath
Tahun : 1970

6. The Wizard
Album : Black Sabbath
Tahun : 1970

7. Sabbath Bloody Sabbath
Album : Sabbath Bloody Sabbath
Tahun : 1973

8. Children of The Grave
Album : Master of Reality
Tahun : 1971

9. Black Sabbath
Album : Black Sabbath
Tahun : 1970

10. Supernaut
Album : Vol. 4
Tahun : 1972


Itulah informasi update mengenai daftar 10 lagu terbaik Black Sabbath yang populer sepanjang masa versi Museum Musik. Bagi yang ingin mendengarkannya bisa mendownload file mp3 lagu Black Sabbath tersebut di situs download lagu di internet secara free atau gratis. Lagu-lagu tersebut memang kesemuanya beraliran hard rock dan heavy metal. Tidak heran karena Black Sabbath memang terkenal sebagai salah satu grup band heavy metal terbaik dan terbesar sepanjang masa.



-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post