Latest News

Sunday 19 January 2014

10 Lagu Terbaik The Rolling Stones

The Rolling Stones adalah salah satu grup band rock legendaris yang terbentuk di tahun 1962. The Rolling Stones berasal dari London, Inggris dan beraliran rock. Formasi awalnya terdiri dari Mick Jagger sebagai vokal, Brian Jones pada gitar dan harmonika, Ian Stewart pada piano, Keith Richards pada gitar dan backing vokal, Bill Wyman pada bass, dan Charlie Watts pada drum. Dengan cepat, The Rolling Stones mampu menembus pasar internasional dan masuk dalam jajaran band tersukses sepanjang masa dengan total penjualan album mencapai lebih dari 250 juta. Sepanjang karirnya, total The Rolling Stones telah merilis sebanyak 29 album studio, termasuk beberapa album terbaik mereka di dekade 1960 dan 1970an, seperti Let It Bleed (1969), Sticky Fingers (1971) and Exile on Main St. (1972). Mereka juga merilis 18 album live dan beberapa album kompilasi. 

10 Lagu Terbaik The Rolling Stones

Dari semua single dan album yang telah mereka rilis, The Rolling Stones telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits dan populer di seluruh dunia. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler The Rolling Stones yang bagus dan enak didengar serta paling banyak didownload. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best The Rolling Stones songs tersebut?

Berikut daftar 10 Lagu Terbaik The Rolling Stones versi Museum Musik :


1. Paint It Black
Album : Aftermath
Tahun : 1966

2. (I Can't Get No) Satisfaction
Album : Out of Our Heads
Tahun : 1965

3. Gimme Shelter
Album : Let It Bleed
Tahun : 1969

4. Honky Tonk Women
Album : Single
Tahun : 1969

5. You Can't Always Get What You Want
Album : Let It Bleed
Tahun : 1969

6. Angie
Album : Goats Head Soup
Tahun : 1973

7. Sympathy For The Devil
Album : Beggars Banquet
Tahun : 1968

8. Brown Sugar
Album : Sticky Fingers
Tahun : 1971

9. Jumpin' Jack Flash
Album : Single
Tahun : 1968

10. Under My Thumb
Album : Exile on Main St.
Tahun : 1972


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu The Rolling Stones terbaik yang paling populer sepanjang masa yang tentu akan terus dikenang dalam industri musik rock dunia. Bagi yang ingin mendengarkannya bisa mendownload file mp3 lagu The Rolling Stones tersebut di situs download lagu di internet secara free alias gratis. Daftar di atas merupakan versi dari redaksi Museum Musik. Tentu list tersebut sifatnya subyektif dan akan bisa berbeda-beda tiap individu. Namun setidaknya sepuluh lagu di atas merupakan karya-karya terbaik dari band The Rolling Stones yang akan terus dikenang dalam industri musik rock dunia ke depannya.



-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post