Latest News

Monday 13 January 2014

Selamat Datang di Museum Musik

Selamat datang di Museum Musik, sebuah portal website yang khusus mengulas tentang dunia musik. Museum Musik akan menghadirkan berbagai informasi dan berita musik serta beberapa artikel khusus. Informasi dari dunia musik akan diulas dan direview berbagai genre musik, mulai dari genre musik rock, pop, alternative, R&B, metal, hip hop, punk, classic, rap, reggae, country, jazz dan lain-lain. Selain itu Museum Musik juga akan menghadirkan informasi seputar musik, baik dari musik barat dan mancanegara, musik Korea K-Pop, maupun musik lokal dari dalam negeri di Indonesia. 

Lantas apa sajakah yang ada di dalam Museum Musik?

Disini kami akan menyajikan beberapa info dan berita terbaru dari pelaku-pelaku di dunia entertainment, terutama dari dunia musik, mulai dari artis, penyanyi atau grup band. Kami juga akan menampilkan beberapa feature dan label tertentu, seperti

- profil dan biografi musisi, 
- penghargaan dan awards tertentu, 
- sejarah terbentuknya suatu grup band, 
- top 10 lagu terbaik dari musisi tertentu.
- lirik lagu pilihan,
- berita dan informasi musik terbaru,


Selamat Datang di Museum Musik

Silahkan melihat daftar isi atau sitemap Museum Musik untuk melihat semua artikel dan posting yang ada. Tentunya dalam beberapa informasi bersifat subyektif, dan dalam hal ini tiap orang memiliki pendapat yang berbeda-beda. Karena itu jika merasa kurang sependapat, jangan ragu untuk meninggalkan pendapat di kolom komentar.

Sekian pengenalan singkat mengenai Museum Musik.



-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post