Latest News

Tuesday 21 January 2014

Daftar 10 Lagu Terbaik Queen yang Enak Didengar

Queen adalah grup band Britania Raya yang beraliran rock, progressive rock, dan rock opera. Queen dibentuk tahun 1970 di London. Queen terdiri dari Freddie Mercury sebagai vokalis utama, Brian May sebagai gitaris, John Deacon sebagai bassis, dan Roger Taylor sebagai drummer. Queen merupakan salah satu grup band terbesar dan paling berpengaruh di industri musik klasik dan modern. Total penjualan album Queen mencapai 300 juta, membuat Queen masuk jajaran artis dan musisi dengan rekor penjualan album musik tertinggi sepanjang masa. Sepanjang karir, Queen telah merilis 15 album studio, termasuk beberapa album tersukses mereka seperti Sheer Heart Attack (1974), A Night at the Opera (1975) or News of the World (1977). 

Dari semua single dan album yang telah mereka rilis, Queen telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi hits dan populer di seluruh dunia. Tim Museum Musik mencoba menyusun daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler band Queen sepanjang masa yang bagus dan enak didengar serta paling banyak didownload. Lalu lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Queen songs tersebut?

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Band Queen

Berikut Daftar 10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Queen versi Museum Musik :


1. Bohemian Rhapsody
Album : A Night at the Opera
Tahun : 1975

2. We Are the Champions
Album : News of the World
Tahun : 1977

3. We Will Rock You
Album : News of the World
Tahun : 1977

4. Killer Queen
Album : Sheer Heart Attack
Tahun : 1974

5. Love of My Life
Album : A Night at the Opera
Tahun : 1975

6. Don't Stop Me Now
Album : Jazz
Tahun : 1978

7. Under Pressure (feat. David Bowie)
Album : Hot Space
Tahun : 1982

8. Crazy Little Thing Called Love
Album : The Game
Tahun : 1980

9. Radio Ga Ga
Album : The Works
Tahun : 1984

10. The Show Must Go On
Album : Innuendo
Tahun : 1991


Itulah informasi update mengenai daftar 10 lagu terbaik Queen sepanjang masa versi Museum Musik. Bagi yang ingin mendengarkannya bisa mendownload file mp3 lagu Queen tersebut di situs download lagu di internet secara free atau gratis. Sebagai salah satu band paling berpengaruh di dunia, sudah banyak lagu-lagu Queen yang melegenda. Beberapa di antaranya bahkan masih sering diputar hingga sekarang, seperti We Are The Champions, Bohemian Rhapsody atau We Will Rock You.


-infolagupop-

No comments:

Post a Comment

Recent Post